Minggu, 06 Maret 2016

Panorama Spesial Raja Ampat di Indonesia


Betapa beruntungnya Indonesia, karena mewarisi kekayaan alam yang sangat luar biasa besar. Dari ujng barat sapai ujung timur indonesia memiliki daya tarik alam tersendiri yang membuat kita berdecak kagum. Kekayaan seperti itu lah yang harus kita lestarikan sebaik – sebaiknya sebagai tanda
syukur. Tempa wisata yang akan kami ulas ini juga merupakan anugrah terindah yang di miliki oleh indonesia yakni wisata raja ampat. Raja Ampat ini memiiki keindahan alam yang snagta luar biasa. Seperti apa sih wisata raja ampat ini? yuk kita simak ulasan berikut ini.

Ekosisitem Bawah Laut Raja Ampat


Ekosistem bawah laut Raja Ampat ini memang lah sngat sempurna letaknya yang ada di pusat segitiga karang dunia atau yang sering di sebut dengan coral triangle membuat wisata raja ampat ini memiliki kekayaan dan keanekaragaman flora dan fauna lautan yang sangat tinggi. Setidaknya anda akan menemukan 1500 spesies ikan, 537 spesies koral dan 699 moluska atau bisa si sebut hewan tak bertulang belakang. Dan masih banyak lagi yang dapat anda temukan di terumbu karang raja ampat ini. yang tidak dapat anda temukan di tempat wisata yang lain.

Diving Dan Snorkeling Di Raja Ampat


pantas saja jika para wisatawan sangat mengagumi wisata raja ampat.  Apalagi bagi para pecinta diving internasional, sangat sayang jika melewatkan yang juga menjadi destinasi favorit di raja ampat. Anda dapat menikmati alam bawah laut dengan menyelam. Diving dan snorkeling memang kegiatan utama dari tour wisata raja ampat. Anda dapat berenang dengan menikmati ratusan ikan laut yang cantik dan warna – warni. Dan and ajuga dapat emnyaksikan secara langsung cantiknya terumbu karang di raja ampat.

Wisata Seru Di Raja Ampat


Selain kegiatan yang sudah kami ulas di atas, masih banyak lagi kegiatan seru yang dapat anda nikmati di wisata raja ampat ini. seperti dapat menyaksikan pemandangan indah dari hutan yang lebat, gugusan batu kapur yang berwarna – warni, berbagai tumbuhan langka, sarangpenyu di tepian pantai yang sangat khas.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai wisata panorama spesial raja ampat di indonesia. Jika anda ingin menikmati liburan seperti apa yang sudah kami lansir di atas. Cobalah sempat kan waktu libur anda untuk mengunjngi raja ampat ini. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar