Sabtu, 05 Maret 2016

Tempat Wisata di Indonesia Yang Serasa di Luar Negeri


Untuk apa traveling jauh – jauh ke luar negeri jika pemandangan yang serupa dapat di temui di negeri sendiri, malah juga dapat menghemat biaya akomodasi. Di indonesia memang sangat kaya akan sumber daya alam yang indah, beberapa di antaranya juga memiliki karakteristik seperti tempat-tempat di luar negeri. jadi bagi anda yang ingin menikmati berlibur di luar negeri, sebaiknya urung kan dan nikmati saja wisata di indonesia yang serupa dengan wisata luar negeri tersebut. Malah wisata di indonesia memiliki kelebihan tersendiri yang tidak di miliki oleh wisata luar negeri tersebut.

Jika anda mengunjungi salah satu tempat ini di jamin anda akan merasa berlibur di luar negeri. Pasal nya wisata ini memang memiliki pemandangan yang sama seperti wisata di luar negeri namun di wisata indonesia memiiki keindahan alam yang tersendiri dari wisata luar negeri. Wisata apa yang mirip dengan wisata luar negeri? Yuk simak ulasan berikut ini.

Cukang taneuh yang kembar dengan grand canyon  colorado

Jika anda ingin menikmati kemegahan dari grand canyon colorado, anda tidak perlu terbang ke amerika untuk menikmati nya, itu hanya buang – buang ongkos . untuk menghemat ongkos anda dapat mengunjungi cukang taneuh di ciamis, jawa barat yang memiliki pemandangan serupa dan sangat mirip sekali dengan grand canyon yang berada di luar negeri.

Cukang taneh ini terletak di di desa kertayasa, ciamis, jawa barat, dari pangandaran dapat anda tempuh kurang lebih 30 km. Tempat wiasata yang satu ini memang sangat mirip dengan grand canyon yang terdapat aliran sungai cijulang yang mengalir dan juga menembus goa dengan pemandangan stalakmit dan stalaktit yang mempesona. Walaupun sangat mirip namun grand canyon yang berada di indonesia ini memiliki kelebihan yakni alam sekitar yang lebih asri dan hijau di banding grand canyon colorado di amerika.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai tempat wisata di indonesia yang serasa di luar negeri. Sangat sayang jika anda tidak mencoba keindahan sumber daya alam yang satu ini. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar