Jumat, 04 Maret 2016

Wisata Indah nan Cantik Pantai Tanjung Perak Dan Tanjung Cina Lombok


Objek wisata Pantai Tanjung Perak dan Tanjung Cina Lombok keduanya memiliki nama yang dapat membuat beberapa orang sedikit untuk bertanya-tanya, oleh karena itu di kota Surabaya nama tanjung perak telah dikenal sejak puluhan tahun yang lalu.

Wisata Indah nan Cantik  Pantai Tanjung Perak

Nama itu semakin terpopuler setelah masuk di dalam sebuah lirik lagu, sedangkan untuk tanjung cinanya sendiri dapat membuat sebagian wisatawan berpikir jauh sampai ke negeri tionghoa. Mungkin anda tidak mengetahuinya mengapa kedua nama tempat wisata tersebut diberi nama tanjung perak dan tanjung cina? akan tetapi pastinya obyek dari wisata itu akan dapat menghadirkan keindahan sebuah suasana santai yang sangat berkualitas untuk anda kunjungi.


Panorama alam  dari kedua tanjung tersebut adalah perpaduan antara perbukitan dengan pantai karang yang selalu diterpa ombak laut yang begitu indah. Sehingga akan bisa menjadikan liburan anda di kedua tanjung tersebut lebih menyenangkan, apalagi jika kalau kedua tanjung tersebut juga dilengkapi dengan bebrapa kegiatan yang dapat memanjakan liburan anda pastinya akan tambah seru lagi. Apa anda penasaran, seperti apa kegiatan yang bisa anda lakukan di kedua tajung tersebut Itu? Kegiatan yang dapat anda lakukan bagi wisatawan di kedua tempat ini akan dapat anda manfaatkan untuk bersantai semabri dengan menikmati kecantikan alammya yang sangat cantik nan megah menawan serta anda dapat memandang panorama dari atas bukit dari tanjung yang berhamparan langsung bersama luasnya samudra hindia dengan teman maupun keluarga tercinta anda, sehingga akan dapat memberikan suatu liburan yang amat sangat indah dan menyenangkan di pulau lombok tersebut.

Wisata Indah nan Cantik  Pantai Tanjung Cina

Angin yang berhebus pada tepi kedua tanjung tersebut yang sejuk dan dapat mengalir bersamaan dengan suara deru ombak laut yang pecah hingga menghantam sebuah karang yang dapat membuat anda terbuai dalam lamunan. Wisata ini sangatlah cocok untuk anda wisatawan yang sekarang ingin menyegarkan penat dalam pikiran serta juga dapat mencari sebuah ketenangan. Keunggulan lainnya pada wisata tanjung perak dan tanjung cina yaitu kecantikan nan indah alamnya disaat menjelang matahari tenggelam. Pada umumnya untuk anda yang menekuni seni fotografi sangatlah tepat apabila anda berkunjung pada kawasan wisata ini menjelang sore hari. Keberadaan wisata tanjung perak dan tanjung cina lombok Wisata tanjung perak dan tanjung cina berada pada desa pemokong, kec. Jerowaru, lokasinnya terletak diantara pantai pink beach dan tanjung bloam.

Dengan jarak antara tanjung perak dan tanjung cina dengan kejauhan mencapai kurang lebihnya 300 meter Jika untuk anda yang berangkat dari kota mataram dibutuhkan waktu kurang lebihnya 2 jam supaya tiba pada lokasi wisata tanjung perak dan tanjung cina lombok tersebut. Di akhir perjalanan, anda akan melewati jalanan yang sangat kurang mulus dan berkelombang.


Oleh sebab itu, kami sarankan untuk tidak memakai mobil sedan. Dengan menyewa mobil beserta sopir didalam perjalanan wisata anda akan menjadi lebih aman serta nyaman. Demikian Wisata Indah nan Cantik  Pantai Tanjung Perak Dan Tanjung Cina, Lombok dari kami, semoga dapat bermanfaat untuk mengisi liburan akhir pekan anda bersama keluarga tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar