Minggu, 13 Maret 2016

Pesona Objek Wisata Pantai Dreamland Bali yang Eksotis

Pantai dreamland Bali, merupakan objek wisata pantai berpasir putih yang wajib Anda kunjungi pada saat liburan di Bali. Yang mana kawasan wisata pantai dreamland ini tidak kalah indahnya dengan tempat wisata pantai lainnya yang ada di Bali, seperti halnya pantai kuta atau pun pantai balangan Bali. Beragam pesona yang kini menjadi daya tarik objek wisata pantai ini, memang sangat menggoda para wisatawan untuk berkunjung. Adanya hamparan pasir putih yang cukup panjang, berpadu dengan ombak laut yang menggulung-gulung tinggi dan besar, menjadi salah satu daya tarik tersendiri wisata dreamland tersebut.

Keindahan objek wisata pantai dreamland yang eksotis

Dengan latar belakang tersebut, tempat ini sangat cocok bagi para wisatawan yang memiliki hobi berselancar. Peselancar dari berbagai belahan dunia pun, pastinya tidak akan pernah melewatkan wisata pantai dreamland Bali sebagai salah satu lokasi surfing terbaik di Bali.

Pantai dreamland ini mempunyai ketenangan tersendiri dengan lokasi pantai yang ada di balik sebuah tebing. Para wisatawan yang datang ke tempat ini bisa menyewa kursi panjang yang sudah dilengkapi dengan adanya payung panjang, sembari berjemur. Aktifitas lainnya yang bisa Anda lakukan di sini seperti berjalan-jalan di tepi pantai, berenang, bermain pasir, atau sekadar duduk santai di tepi pantai dreamland. Terutama saat menjelang sore hari, kawasan wisata pantai ini tidak akan pernah sepi akan pengunjung.

Lokasi pantai dreamland Bali termasuk wilayah desa Pecatu, tepatnya di kecamatan Kuta selatan, kabupaten Badung. Untuk bisa menuju kawasan ini, Anda butuh waktu sekitar 45 menit dari bandara Ngurah Rai, akses letak pantainya yang sangat mudah dilalui dengan menggunakan kendaraan bermotor. Objek wisata pantai dreamland Bali yang searah dengan garuda wisnu kencana atau GWK dan juga pura uluwatu ini juga terkenal dengan adanya pertunjukan tari kecaknya.

Nah, itu tadi informasi seputar objek wisata pantai dreamland Bali yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga bisa memberi manfaat terbaik untuk referensi wisata Anda nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar